• Balai Perikanan Budidaya Laut Batam, We Are The Best And The Biggest, Batam Mariculture Development Center Leading Innovation in Mariculture Development, Motto Pelayanan : Datang Membawa Harapan, Pulang Membawa Senyuman

Kaji Ulang Manajemen Lab. HPI BPBL Batam

BPBL Batam – (29/12/16) Sekitar pukul 09.00 wib kegiatan kaji ulang manajemen dimulai dihadiri oleh Kepala Balai (drh. Toha Tusihadi) selaku Manajer Puncak, Kasubag TU (Nur Muflich Juniyanto, S.Pi, M.Si) Selaku Manajer Administrasi, Kasi PDT (Dwi Martha Dinata, A.Md, S.PKP) Selaku Manajer Mutu, Deputi Manajer (Sri Agustatik, S.Pi, M.Si), Manajer Teknis (Hendrianto, S.Pi) dan semua personil Laboratorium.

Kepala Balai selaku Manajer Puncak menyampaikan dalam sambutannya kegiatan ini dilakukan sesuai dengan jadwal dan prosedur yang telah ditetapkan secara priodik untuk melaksanakan Kaji Ulang Manajemen terhadap Sistem Manajemen Mutu dan kegiatan pengujian yang dilakukan untuk memastikan kesinambungan, kecocokan dan efektivitasnya.

Disamping itu juga untuk mengetahui perubahan atau peningkatan (improvements) yang diperlakukan terhadap sistem Manajemen Mutu, jelasnya.

Adapun tujuannya dilakukan Kaji Ulang Manajemen ini adalah untuk memenuhi persyaratan sistem manajemen mutu berdasarkan SNI ISO/IEC17025: 2008, butir 4.15, untuk memastikan kesinambungan kecocokan dan efektivitas sistem manajemen mutu, untuk mengetahui perubahan atau peningkatan yang diperlukan, untuk memelihara kepercayaan dari pelanggan dan untuk memberikan masukan bagi peningkatan sistem manajemen mutu khususnya di Laboratorium Penguji Balai Perikanan Budidaya Laut Batam.

Bookmark the permalink.

Comments are closed.